[News] Women Ideal / Ideal Type EXO-M ~ (Wanita ideal / Type Ideal EXO-M) [CECI MAG. interview]

Kris: warm and friendly girl with the appearance of an angel.

Luhan: long-haired, friendly, beautiful and natural skin but other than that all I prefer a woman who can make me comfortable

Lay: Shorter than me, long hair, big eyes and sweet.

Chen: beautiful smile, and a cool girl who could cause me curious.

Tao: just when I shot and left for work, I will remember her with fond memories. If I had a boyfriend like that I would give everything he wants

Xiumin: it has a bright smile, when he smiles brightly and when he saw me, I was able to float up into the sky

INDONESIA TRANSLATE:

Kris :gadis yang hangat dan ramah dengan penampilan seorang malaikat.

Luhan: berambut panjang, ramah, cantik dan berkulit natural tapi selain itu semua saya lebih suka wanita yang bisa membuat saya nyaman

Lay: Lebih pendek daripada saya, rambut panjang, mata besar, dan manis.

Chen: Senyum yang cantik, dan seorang gadis keren yang dapat menyebabkan aku penasaran.

Tao: cukup ketika saya menembaknya lalu meninggalkannya untuk bekerja, saya akan meng-ingat wanita itu dengan kenangan yang indah. Jika aku punya pacar seperti itu saya akan memberikan segalanya yang dia inginkan

Xiumin: memiliki senyum yang cerah, Ketika dia tersenyum cerah dan ketika dia melihat saya, saya bisa melayang ke langit…

cr: oh-luhans@tumblr
take full credit

Tinggalkan Balasan

