EXO Mendapatkan Posisi 1 Setelah Comeback, “Air Mata Itu Ungkap Kesulitan Kami”

EXO (EXO-M and EXO-K)

EXO (EXO-M and EXO-K)

Boygroup EXO baru-baru ini muncul dalam halaman khusus Sports Seoul tentang ‘The Future of K-Pop’ dalam rangka memperingati berdirinya media ini dan EXO telah terpilih sebagai grup idola perwakilan generasi berikutnya.

Ke-12 orang yang terbagi dua untuk mempromosikan baik di Korea (EXO-K) dan di Cina (EXO-M) sudah kembali bersama. Karena mereka berubah menjadi ‘grup lengkap’ mereka menunjukkan popularitas bintang segera setelah merilis lagu baru mereka.

Satu tahun setelah debut mereka, album pertama mereka ‘XOXO (Kiss & Hug)’ berturut-turut menempati peringkat pertama sebanyak 3 kali di program musik yang berbeda dengan judul lagu mereka ‘Wolf’ hanya 10 hari setelah rilis. Penampilan liar dan kuat dari 12 member, membuat mereka sangat luar biasa.

Setelah menerima tropi tempat pertama, leader Suho sedih dan menitikkan air mata. “Pada awalnya Suho menangis, kemudian Kai, dan Lay terisak-isak di ruang tunggu…. kita semua akhirnya menangis. Air mata Sehun bahkan jatuh banyak.“

EXO menyatakan bahwa hari-hari berat mereka ditandai oleh perjuangan batin, berlalu melewati mereka seperti gambar kaleidoskopik. Ini terjadi khususnya kepada member yang melalui periode training yang terpanjang.

Meskipun ada anggota yang telah menghabiskan 6 tahun menjadi trainee, ada member lain yang waktunya sebagai trainee agak pendek, seperti Baekhyun dan Chen, yang masing-masing ditraining selama 4 bulan. Bagi keduanya, perasaan itu berbeda. Mereka berkata, “(Dibandingkan memenangkan tempat pertama), kami bahagia ketika kami memasuki SM sebagai trainee karena itu adalah mimpi masa kecil kami untuk menjadi penyanyi, dan diterima sebagai trainee merasa seperti kami telah mengambil langkah pertama yang penting untuk membuat mimpi itu menjadi untuk hidup“. Salah satu dari mereka menambahkan, “Dan setelah kami menjadi bagian dari EXO, kami hanya merasa seperti kami telah mencapai lebih jauh“.

Setelah ini, Kai mengatakan “Baekhyun hyung dan Chen hyung keduanya memiliki periode training singkat sehingga ketika kami menang mereka berdua bahagia namun mereka juga menyesal pada waktu yang sama. Mungkin karena mereka pikir usaha mereka lebih sedikit dari member lain. Tapi jika mereka tidak di sini kami tidak akan mampu untuk debut. Aku berharap mereka bisa menikmati (kemenangan ini) bersama kami“.

Imej dari cowok-cowok berusia 20-24 tahun ini yang secara mengejutkan menjaga perasaan masing-masing sangat mengesankan. Tapi jujur ​​mereka kadang merinding karena satu sama lain. “Ketika ke-12 dari kami duduk dan membicarakan hal-hal serius semua bersama-sama, kami bisa benar-benar malu. Hahaha.“

Karena 12 belas member dan 4 manager hidup bersama di asrama, pasti akan ada banyak aspek ketidaknyamanan. Namun, walaupun itu jelas, mereka secara tegas menjelaskan “Kami mematuhi apa yang harus kami patuhi, dan kami hidup seperti keluarga.” Mereka melanjutkan, “Jika banyak, ada perbedaan empat tahun, tapi kami menghormati bahkan jika orang tersebut hanya satu tahun lebih tua. Karena kami memiliki masa trainee yang lama sehingga kami seperti keluarga dan kami harmonis, kami mematuhi apa yang kami harus patuhi. Juga jika kami terus-menerus menggunakan honorifics (panggilan hormat satu sama lain) selama 4-5 tahun saat kami menjadi trainee dan tiba-tiba kami berhenti karena kami menjadi satu tim, itu akan jadi aneh. Ada beberapa member yang bergabung bersama-sama sebelum debut jadi kami sangat dekat tetapi kami masih menggunakan panggilan hormat.“

Mungkin akan ada hirarki halus di dunia manusia, tapi Kris, yang kebetulan menjadi salah satu yang tertua, meringankan suasana dengan mengatakan “Aku akan menerima pembicaraan informal kalian jika kalian mengatakannya dalam bahasa Inggris“. kelahiran China yang tinggal di Kanada, membuat Kris fasih berbahasa Inggris, Mandarin, dan Kanton. Di sisi lain, sesama member China, Tao dan Luhan yang tidak fasih dalam bahasa Korea, mereka mengesankan reporter ketika mereka mampu membedakan antara pidato formal dan informal di antara empat bahasa yang para membernya gunakan di antara mereka sendiri.

Ketika mereka diminta untuk berbicara sedikit, mereka berbicara semua berbarengan dan keadaan kadang berada di luar kontrol. Mengenai hal ini mereka dengan bangga mengatakan, “Kami tidak punya waktu untuk bosan”. Ini bahkan lebih terlihat dengan suara Chanyeol, ketika ia membuka mulutnya kalian tidak dapat menolaknya, kalian pasti mendengar dia.

“Chanyeolie bertanggung jawab atas suara dalam tim. Karena dia juga moodmaker, ia kadang membuat hal-hal yang berisik juga“, “Manajer hyungs lelah. Mereka juga memberitahuku untuk duduk di belakang di dalam mobil saat pulang jika memungkinkan. Mereka mengatakan itu karena suaraku begitu keras. Memiliki suara yang kuat adalah hal yang baik. “

Meskipun mungkin tampak sepertinya mereka sedikit berbicara buruk tentang satu sama lain, sisi persaudaraan juga terlihat saat mereka memberikan pujian poin positif satu sama lain. Juga, karena mereka memliki dua belas member, bagaimana mereka harus yakin (satu sama lain)?
“Kami suka olahraga sehingga sangat bagus untuk dapat dibagi menjadi dua tim yang imbang“. “Setelah dua belas member hidup bersama, kegembiraan saat memiliki pesta ulang tahun adalah hal yang bagus. Terutama karena pada awal tahun ada banyak ulang tahun yang dikelompokkan bersama-sama, kami memiliki tujuh pesta ulang tahun sampai bulan Mei. Bulan lalu, ulang tahun Tao menyenangkan. Saat ia mandi, kami mengambil kue untuknya tapi karena ia benar-benar telanjang, rasanya malu kami tidak bisa mengambil foto saat dia meniup lilin. Hahaha.“

D.O pandai memasak, Lay bagus dalam memainkan instrumen, Xiumin seperti alarm, membangunkan member setiap pagi…. Sulit untuk membaca masing-masing dan setiap orang, tetapi karena masing-masing dari 12 member memiliki individualitas dan keahlian mereka sendiri, dan member yang paling dicemburui oleh member lain? “Maknae Sehun adalah yang paling populer di antara para noona. Aku pikir dia tahu cara untuk mendapatkan cinta dari noona. Aku pikir dia menggunakan titelnya sebagai maknae. BoA noona menyukainya dan SNSD noona menyukainya juga. Karena noonas paling menyukai Sehun, ia adalah orang yang paling aku iri.“

Demikianlah, tampaknya tidak mungkin untuk tidak meluluhkan hati fans wanita dengan serigala menangis yang menyatu dengan pesona EXO, grup yang penuh dengan laki-laki muda yang menyenangkan, kita tidak dapat menyangkal. Tampaknya dapat diprediksi bahwa popularitas fatal EXO akan meningkat dengan pesona individu dari masing-masing member.

One thought on “EXO Mendapatkan Posisi 1 Setelah Comeback, “Air Mata Itu Ungkap Kesulitan Kami”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s